Frequently Asked Questions
Pertanyaan yang sering diajukan
Bagaimana ide awal terbentuknya aplikasi ini
Aplikasi e-Kinerja muncul karena adanya kebutuhan setiap aparatur instansi pemerintah untuk mengisi LKH (Lembar Kerja Harian). Metode pengisian pekerjaan harian secara manual (menggunakan buku) dinilai tidak efektif dan efisien. Sebagai solusi atas permasalahan itu maka muncullah ide untuk membuat aplikasi sederhana yang dinamakan Aplikasi e-Kinerja. Namun seiring bertambahnya kebutuhan organisasi dan tuntutan Reformasi Birokrasi serta perkembangan teknologi informasi, saat Pemko Banda Aceh telah memanfaatkan Aplikasi e-Kinerja sebagai salah satu instrumen utama untuk mendukung pencapaian target tersebut.
Kami ingin mempelajari dan mengadopsi aplikasi ini. Bagaimana cara dan prosedurnya
Sebenarnya sudah ada beberapa Kabupaten/Kota yang datang ke Banda Aceh untuk mempelajari aplikasi ini. Dan jika Anda juga tertarik dan ingin mempelajarinya, silahkan mengisi form pada menu kontak. Atau hubungi nomor Contact Person kami (hanya pada jam kerja).
Mengapa Pemko Banda Aceh mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas aplikasi ini
Karena . . .
Apakah aplikasi e-Kinerja ini dikembangkan sendiri oleh Pemko Banda Aceh
Benar. Aplikasi e-Kinerja dibangun dan dikembangkan oleh pegawai Pemko Banda Aceh dan dibantu oleh beberapa orang tenaga ahli.